Deskripsi

Sabtu, 08 Desember 2012

Daftar Tema/Topik Presentasi


DAFTAR TEMA/TOPIK PRESENTASI

1
Pemanfaatan Internet oleh Sekretaris Sebagai Sumber Informasi
2
Pemanfaatan Jejaring Sosial (Facebook, Twitter dll) untuk Menjalin Komunikasi Sosial
3
Pemanfaatan Internet (E-mail) untuk Melakukan Komunikasi Bisnis
4
Kegiatan Pelatihan Keterampilan Penguasaan Alat Kantor untuk Menunjang Profesionalisme Sekretaris
5
Pentingnya Penguasaan Bahasa Asing oleh Sekretaris
6
Penguasaan Teknologi Informasi untuk Menunjang Kemampuan Sekretaris dalam Berkomunikasi
7
Etika Sekretaris
8
Pekerjaan Sekretaris
9
Networking bagi Sekretaris
10
Penampilan Sekretaris
11
Pendidikan Sekretaris
12
Tantangan Seorang Sekretaris
13
Resepsionis sebagai Representasi Perusahaan
14
Menyikapi Citra Negatif Pekerjaan Sekretaris
15
Kontribusi Sekretaris dalam Penciptaan Image Perusahaan
16
Menjadi Seorang Sekretaris Profesional Menyambut Era Kantor Tanpa Kertas
17
Peran Sekretaris dalam Penanganan Surat
18
Peran Sekretaris dalam Memproses Perjalanan Dinas Pimpinan
19
Peran Sekretaris dalam Mengelola Pertemuan/Rapat
20
Peran Sekretaris dalam Penanganan Telepon



Keterangan:
1. Tema di atas merupakan pilihan tema/topik yang nantinya diundi/diacak sebelum praktik pembuatan slide presentasi.
2. Tema tersebut bukan keharusan untuk digunakan sebagai judul presentasi, melainkan dapat dikembangkan sesuai dengan cakupan tema.

1 komentar: